7 Jan 2012

CANDICE SWANEPOEL BERPOSE LIAR DENGAN BAJU SEKSI



Model asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel kembali “menggucang” hati kaum adam. Daya tariknya yang luar biasa ditebarkan melalui pose-pose “liar” yang selalu menjadi andalannya.

Memantapkan karier sebagai model bikini, Swanepoel terlihat begitu mahir mengekspresikan imej seksi yang melekat dalam dirinya. Model belia Candice Swanepoel tak lagi enggan berpose seksi dalam balutan bikini. Menghiasi iklan kampanye pakai renang musim panas 2010 brand Zeki, Swanepoel tampil chic dan bersinar.

Pose-pose seksi yang berhasil dicetaknya terlihat begitu “menggugah” hasrat seks para pria. Pantas saja bila selama ini Swanepoel selalu menjadi buah bibir yang cukup “hot” di kalangan pria. Tak hanya mengenakan bikini, Swanepoel juga tampil dalam balutan swimsuit yang tak kalah seksi.





Sehingga menyulap penampilan model berusia 21 tahun ini semakin sensual.
Koleksi pakaian renang brand Zeki hadir dalam berbagai model yang berbeda. Ragam bikini ini bisa membantu para wanita memamerkan keindahan lekuk tubuh mereka dan juga menutupi kekurangan tubuh, misalnya menutupi daerah yang dianggap cukup bermasalah.

Swanepoel sendiri tampak bersinar dalam balutan pakaian renang warna terang, seperti kuning, merah, hijau, biru, dan putih. Namun untuk warna-warna gelap, dia pun masih bisa mencetak pose sensual. Pose-pose yang berlatar belakang di kolam renang ini menjadikan Swanepoel tampak kian seksi dan memikat.





Untuk diketahui, karier Swanepoel di dunia modeling terbilang cukup bersinar. Swanepoel juga berprofesi sebagai model lingerie dan sempat menghiasi cover majalah Vogue edisi Yunani, Elle edisi Jerman dan sempat menghiasi panggung catwalk dengan rancangan sederet desainer ternama, di antaranya Tommy Hilfiger, Dolce & Gabbana, Betsey Johnson, Diane von Furstenberg dan desainer ternama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar