13 Jan 2012

Bercinta dengan kedua teman cantikku


Selama kuliah kehidupan gue bener2 seru, karena gue hidup sendiri disini dan gue bisa ngelakuin banyak hal dengan bebas. Temen2 gue juga sering dateng atau nginep di rumah gue. Pada suatu hari kehidupan kuliah gue menjadi sangat BRUTAL dan berubah total karena kedua temen cantik gue yg bernama (samaran) Cinta dan Molly. Cerita panas sex terbaru ini dimulai pada suatu sore sehabis pulang kampus. Hari itu sangat melelahkan untuk kita semua yg di jurusan Bisnis karena seharian harus membuat tugas kelompok yg sangat banyak & ribet. Beruntung banget gue punya group yg asik2 jadi tidak begitu bosan mengerjakannya. Kelompok gue terdiri dari 5 orang yaitu gue, cinta, molly, paul, dan mark. Sesudah selesai mengerjakan tugas kelompok, perut kita mulai lapar dan ingin makan diluar bersama-sama. Tetapi karena paul dan mark tidak bisa ikut karena kacapaian, maka cinta dan molly mengusulkan untuk makan dirumah gue. Di dalam mobil gue cuman kita bertiga, MOLLY yg mempunyai tinggi sekitar 160cm, buahdada 36b, badan berisi, kulit putih, rambut sepundak, dan dandanannya sangat seksi itu duduk di sebelah gue dan CINTA yg mempunyai tinggi tidak jauh beda dengan molly, badan berisi, buahdada sekitar 36b, rambut sepunggung, kulit coklat muda, dan memakai tanktop hitam + celana pendek itu duduk di bangku belakang. Pikiran gue saat itu bener2 ngaco dan PENIS gue ga bisa berenti berdiri, perasaan gue jauh dari lapar sekarang tapi nafsu gue bener2 udah gabisa ditahan lagi. Suasana di mobil sangat sepi mungkin karena kita semua sangat lelah. Tiba2 Cinta membuka pembicaraan “Vid, kita jalan muter2 dulu yo jangan langsung kerumah lo”, dan Molly tiba2 ikutan membahas “iya vid kita ke Circle K aja dulu beli apaan kek terus ngobrol2 sambil jalan2″. Karena mereka berdua pingin jalan2 dulu yasudah tidak ada ruginya jg untuk gue, malah bisa ngeliat mereka berdua, dan cium bau parfum nya yg wangi. “yaudah, kita ke ck abis itu ke puncak aja sekalian biar bisa jalan2, udah mau malem jg jadi ga begitu macet”. Kita bertiga langsung menuju CK untuk membeli cemilan, dan beer.


Suasana Mobil mulai memanas, kita bertiga ngobrol, becanda2, dan gue inget gue masih punya 1 linting GANJA langsung saja kita bakar sama2. Bercandaan pun makin lama makin ngaco. Posisi Penis gue masih sama2 aja berdiri terus, ditambah melihat pemandangan indah dari Molly yg duduk di sebelah gue sedang mengikat rambut nya, dari situ ketek Molly yang sangat mulus terlihat jelas oleh gue, dan buah dadanya yg maju & keras membuat gue ga bisa berenti ngeliatnya. “Ehhh, liat aja jalanan dulu baru liatin ketek gue vid”, ternyata Molly sadar kalau gue liatin dia dari tadi ahaha. Perjalanan kami masih panjang sekitar 1stengah jam lagi sampe Puncak. Kita pun mampir ke pom bensin terdekat, dan Molly, Cinta ikut patungan bensin, Tiba2 sewaktu Molly kasih uang ke gue, uangnya jatoh diatas PENIS gue yg masih berdiri. Molly pun ambil uangnya diatas PENIS gue dan gue gatau itu sengaja atau ga sengaja Molly nyentuh PENIS keras gue. “Ahhhhhh….” Molly teriak karena tau itu gue lagi berdiri. Gue langsung cepet2 keluar mobil utk isi bensin. Sesudah isi bensin gue langsung masuk ke dalem mobil. “Kok itu lo berdiri sih vid, masih berdiri ga sampe sekarang” kata Cinta dari belakang. “Emangnya kenapa kalau masih berdiri? Lo mau pegang?” Jawaban konyol pun keluar dari mulut gue. “Gamau pegang sihh!!! Emangnya kenapa vid itu lo kok bisa berdiri?” kata Cinta, “soalnya gue lagi nafsu cin karena ada lo bedua”. “Emangnya kita berdua kenapa vid?” Molly ikutan, “Soalnya lo bedua itu cantik banget terus ehmmmm” karena efek ganja dan nafsu, gue jadi berani jawab yg engga2 begitupun mereka. “Boleh liat ga itu lo vid khan gue tadi udah kasih liat ketek gue yg jd bikin itu lo berdiri. Jadi sekarang giliran gue dong” kata Molly. Gue udah gatau mikirin apa2 lagi disitu walaupun mereka berdua temen deket gue tapi kali ini udah ga bisa ditahan lagi nafsu gue, “kalau mau liat buka aja sendiri” saut gue. Dengan cepatnya tangan Molly pun langsung meraba2 paha gue dan membuka resleting jeans gue. “ahhh kok serem sih gede gini, gue belom pernah megang itu yg asli jadi lo aja deh cin” kata Molly, “gue juga belom pernah mol, gmana donggg?” kata Cinta. Karena mereka berdua malu dan ga ada pengalaman sama sekali, gue jadi ga tega “yaudah kalau gamau resleting gue tutup lagi dong”. Tangan Molly langsung menuju Penis gue lagi utk nutup resleting gue. Ternyata tangan Molly kali ini bukan meresleting jeans gue justru membuka jeans gue. Jeans gue pun diplorotkan Molly, sekarang tinggal boxer gue aja. “Mau coba dong molll!” saut Cinta dari belakang. Sekarang gantian tangan Cinta yg memegang PENIS gue dari luar boxer. Gue cuman bisa mendesah aja gatau apa yg mereka berdua lakuin sama PENIS gue, karena harus konsen melihat jalan. Bibir Cinta pun tiba2 mengecup pipi kiri gue sambil asik mengelus2 PENIS gue dengan Molly. “Buka aja yah cin, lo juga mau khan ngeliat kontol nya david?” kata Molly. Kali ini PENIS gue bener2 tegak dan sudah tidak ada sehalai benangpun yang menghalangi. “WOW!!!” Cinta dan Molly kaget pas melihat PENIS gue pertama kali nya, dan PENIS gue itu kontol pertama yg dilihat oleh mereka berdua lohhh! *GA KEBAYANG KHAN ENAKNYA* “Vid kita khan udah buat nafsu lo tadi, terus sekarang lo udah buat kita nafsu juga. Sekarang giliran lo lagi vid” kata Cinta. Aduhhh ini dua temen cantik gue kok nambahin nafsu aja sihhh. “Hmm, emangnya lo berdua lg pingin dicium apanya sih?” kata gue. “Semuanya juga mau dicium vid, cium bibir kita berdua dulu dehhh” kata Molly, akhirnya pas jalanan lagi kosong gue sempet2in utk cium Molly dulu yg pertama dan Cinta sesudah itu. “Sekarang lo lagi khan?”kata gue. “Gue pingin kita ke Villa lo aja vid, biar bisa tidur bareng2. Udah malem juga khan vid.”kata Cinta. Mumpung Villa gue di puncak lagi ga dipake keluarga, kita langsung menuju Villa. Selama di perjalanan mereka berdua cuman coli-in PENIS gue aja, mereka belom pada berani sepongin PENIS gue.
Sesudah tiba di Villa kita bertiga ga ada yg mandi atau bersih2, kita langsung tiduran di kamar nyalain AC, dan TV (mungkin karena sama2 nafsu). “Aduhhhh enaknya sama lo vid, udah baik terus lo ngertiin kita mlulu lagi sampe2 hal yg kaya beginian. Oh iya vid lo ada boxer ga dua, untuk gue sama Cinta, masa tidur pake jeans”kata Molly. Gue langsung minta pembantu villa gue ambilkan 2 boxer utk mereka. Pembantu gue ga ada yg pernah aduin orangtua gue dalam hal apapun karena gue selalu baik sama mereka. Molly dan Cinta sedang ganti celana mereka, dan gue ambil makanan yg sudah disiapin di meja makan ke dalam kamar siapa tau mereka laper. Gue buka kamar dan gue liat mereka berdua lg tidur2an sambil nonton TV. Cinta dan Molly adalah temen dekat semenjak SMP. Gue langsung ambil posisi di kasur ikutan tidur2an. Di kasur itu ada Molly dengan tanktop hitamnya dan Cinta dengan tanktop putihnya. Gue langsung buka jeans gue diatas kasur, jadi sekarang gue cuman pake kaos dan boxer. “Sekarang giliran siapa? gue atau lo?” kata gue sambil cium2in tangannya Molly. “Ahhh udah gausah giliran2 lagi dong vid. Sayang2 gue sama Cinta aja”kata Molly. Tangan Cinta tiba2 udah ada di selangkangan gue, gue langsung ngeliat Cinta dan ciuman, Cinta ngebales ciuman gue dengan ganas. Kita bertiga ciuman bergantian cukup lama, sewaktu ciuman dengan Cinta ternyata mulut Molly sudah memasukan sebagian PENIS gue. Rasanya ga bisa dijelaskan gan, bener2 nikmat!!! “Vid mau ga cium ketek gue? bisik Cinta, perasaan gue emang agak aneh setelah denger omongan Cinta itu. Tapi karena itu gue tau kalau Cinta bakal suka banget kalau gue ciumin keteknya. Cinta langsung angkat kedua tangannya, disitu gue bisa liat muka Cinta yang sangat cantik dan ketek nya yg mulus. Ciuman pertama sangat kaget karena gue belom pernah cium ketek cewe, tapi gue ga bisa berenti ciumin keteknya Cinta karena ternyata kalau ketek nya enak banget. Baunya wangi dicampur bau2 keringet dia hehe. Sesudah lama menciumi keteknya Cinta pun terlihat makin nafsu dan mulai membuka kaos gue. Molly masih asik sepongin PENIS gue. Cinta tiba2 membuka boxer nya dan menyuruh gue tiduran. Langsung saja muka gue ditimpa memek nya Cinta yg ditumbuhi sedikit jembut yg sudah mulai basah. “AHHHHH!! AHHHH!!! SEDOT DONG VIDDD….” terikan Cinta yg membuat gue makin nafsu menjilati klitoris nya dan memasukan lidah gue ke dalem liang vagina nya. “Vid kapan keluar nya sihh? gue khan mau rasain peju lo! ayoo dong keluarin vid” kata Molly yg masih sepongin gue. Sekitar 10 menit disepongin tiba2 orgasme pertama gue keluar di mulut Molly crotttt “AHH MOLLL!!! Enak bangetttt”kata gue dengan tergesa2, “mau lagiiii vidd!!” kata Molly yg sudah meminum semua peju gue. Cinta pun langsung cabut memeknya dari mulut gue, dia langsung gantian sepongin gue “Vid, bau peju lo bikin tambah gue nafsu”kata Cinta. Karena sudah cukup puas sepongin gue, Molly gantian lepas boxer nya dan tanktop nya, kali ini Molly langsung tutupin muka gue dengan Toket nya. Pentil nya yg sudah mulai keras itu masuk ke dalem mulut gue, LANGSUNG SAJAAAA!! sedottt gann. “Ahhhhh, vid enak banget”kata Molly. Walaupun sedang asik menyedot tete nya Molly, tangan gue pun ga tinggal diem, gue langsung fingerin Molly. Memek Molly tidak ada jembut sama sekali, tangan gue basah semua karena cairan vaginanya. Cinta sedang asik menyepongin PENIS gue, “Vid mau dong peju looo!!!” kata Cinta. Suasana disitu mungkin agak ribet karena harus ngeladenin 2 orang, tapi mereka berdua udah muasin gue banget, jadi gue gamau kalah. Tiba2 Molly teriak “AHHHHHHHH!!!!!!!!!!” ternyata Molly sedang merasakan orgasme pertamanya akibat keahlian dari jari gue. Dengan cepat gue suruh Molly duduk diatas gue, gue gamau satu tetes pun kebuang, semua cairan yg membasahi memek Molly gue habisin sampe kering. Crot Crot….. Sudah kedua kalinya gue keluarin peju gue di mulut temen cantik gue. “Vidddd, mau lagiiii enak bangettt!!!” kata cinta yg menelan habis peju gue. Sesudah puas menjilati cairan memek nya Molly, Molly dan Cinta berebut untuk menentukan siapa yg pertama kali ngewe dengan gue. Akhirnya Molly yg memenangkan pertandingan itu. Molly langsung memasukan memek perawannya itu ke dalem kontol gue, “AHHHH!!! SAKITTT AHHH!!!! HMMMMP”teriak Molly karena kasakitan, satelah beberapa kali coba akhirnya memeknya pun masukkk ke dalem PENIS gue. Kontol gue berasa basah, anget, dan dipijit oleh memeknya. Karena gue sedang asik dengan Molly, Cinta pun menempelkan tete nya ke muka gue. “plak plak plak!!” bunyi genjotan gue di memeknya membuat suasana kamar berisik. “UDAH MAU KELUAR VIDDDD, ahhhhhh” kata Molly yg baru saja sekitar 10menit mendapat orgasme kedua nya. “Sini Mol, keluarin ke muka gue aja”kata gue yg gamau kehilangan cairan memek molly. “Vidddd, masukin lidah lo ke dalem dongggg”kata molly. Sesudah membersihkan cairan Molly, gue liat Cinta sudah siap2 nungging dan minta dimasukan PENIS gue. Pantatnya terlihat montok, gue ga sabar pingin cepet2 masukin, “ADUHHHH!!!!!! ENAKKNYAAA. MASUKIN YANG DALEM VIDD”teriak Cinta. Memeknya jg masih perawan jadi cukup lama menembus lapisan memeknya. Sesudah masuk semua, gue dan Cinta menikmati itu cukup lama ditambah melihat Molly yg sedang asik tiduran dan mengelus2 memeknya sendiri. Permainan gue sama Cinta cukup lama, “CIN, GUE UDAH GATAHAN MAU KELUARRR!!!!”, “GUE JUGA UDAH MAU KELUAR VIDDD!! AHHHHH!” akhirnya gue langsung angkat Cinta dan menempelkan memeknya ke muka guee! Sehabis menjilati cairannya, gue langsung berdiri dan coli mengarahkan PENIS gue ke dalem mulut Molly dan Cinta yg sedang berlutut menunggu peju gue. “AHHHHH!!! ENAK BANGETTTT CINTA MOLLYY. Gue sayang lo berdua” kata gue. Penis gue masih dijilati bergantian oleh mereka berdua. Akhirnya adegan hari itu selesai dan kita tidur bersama2 malem itu.
Sesudah kejadian itu zaman2 kuliah gue semakin berwarna. Gue sering ngentot sama mereka di mana aja, dan kapan aja. Kadang kalau lagi sibuk sekolah kt cuma ngelakuin oral di mobil. Hampir setiap hari peju gue abis diminum mereka berdua. Indahnya kuliah bareng Cinta dan Molly. Sampai sekarang kita jadi teman baik, dan tidak ada satu temen pun yg tau tentang kita bertiga hehehe

1 komentar: